Tuesday, December 07, 2010

Foolish

Mengetahui bahwa kamu tidak peduli itu sakit
Aku telah berharap terlalu tinggi akan dirimu
Sepertinya semua harapanku telah sia-sia
Yang aku dapati hanyalah kamu yang semakin menjauh
Kamu yang terus berjalan tanpa menolehku
Dan kamu yang berlari lurus kepadanya
Semantara aku?
Aku mendapati diriku berdiri sendiri di sini
Menggapai bayanganmu yang semu yang kian menjauh
Dan menunggu uluran tangan kasih-sayang untuk membantuku bertahan

Ini semua salahku
Aku yang terlalu bodoh untuk terus menunggumu
Andai saja aku tidak terlalu jatuh dalam perasaan ini
Mungkin aku tidak akan merasakan luka karenamu
Setiap detik yang kugunakan untuk memikirkanmu itu sampah
Masih sebegitu sulitkah aku untuk memahami?
Bahwa kamu tidak menginginkanku
Tidak pernah menginginkanku
Dan tidak akan menginginkanku
Masih sulitkah itu untuk dimengerti?

No comments:

Post a Comment