Wednesday, October 13, 2010

The Colorful Turns to Black

Dalam waktu kurang dari 24 jam aku sudah mengerti.
Pertanyaan itu, aku sudah punya jawabannya.
Lembaran itu, aku sudah siap untuk mengisinya.
Sepertinya aku harus membeli banyak spidol hitam untuk sekarang dan seterusnya.
Kau telah memilih salah seorang dari wanita-wanita cantik itu.
Ya, sekarang aku benar-benar harus melupakan warna spidolmu.
Tak peduli seberapa aku tidak menginginkan itu, aku tetap harus membakar lembaran yang pernah kau tulis.
Tak peduli seberapa sulit itu, aku tetap harus melakukannya.
Tak peduli seberapa sakit itu, aku tetap harus berusaha.
Sejujurnya aku hanya ingin menutup lembaran itu, bukan membakarnya.
Tetapi sesuatu yang telah ditutup bisa terbuka kembali, dan aku tak yakin bisa menutupnya kembali.
Oh sudahlah akhiri saja di sini.
Inilah keputusanku, good bye my colorful marker, welcome my black marker :)

No comments:

Post a Comment